Selamat Datang
Magister Manajemen
Era Revolusi industri 4.0 menuntut kita untuk selalu melakukan penyesuaian dalam berbagai hal. Sehingga kemampuan merubah sistem dan praktek kerja menjadi komptensi yang “mutlak” harus dimiliki seorang manajer.
Fakta Kami
4 fakta profesionaitas dan keunggulan kami
7
Guru Besar
13
Doktor
1/1
1 Prodi
1 Staff Adm
19
Ruang Kuliah
Visi
Menjadi Program Magister yang Menghasilkan Lulusab Unggul di Bidang “Manajemen Perubahan” yang berakhlakul karimah berlandaskan Ahlus Sunnah wal Jamaah
–
Download Sertifikat Akreditasi
Magister Manajemen terkareditasi B oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi .
Akreditasi 2023-2028 Akreditasi 2022 Akreditasi 2017-2022pROGRAM UNGGULAN
Kurikulum dan Sebaran Mata Kuliah
Semester 1
Mata Kuliah | SKS |
---|---|
Philoshopy of Management Science | 2 |
Philoshopy of Management Science | 3 |
Marketing Transformation Strategic | 3 |
Supply Chain and Operation Management | 3 |
Accounting for Manager | 3 |
Corporate Finance | 2 |
Total semester 1 | 16 |
Semester 2
Mata Kuliah | SKS |
---|---|
Kajian Ahlussunnah Wal Jama’ah | 1 |
Business Research Method | 3 |
Scale up Business | 3 |
Business Process Management | 3 |
Change Management & Organization Development | 3 |
Innovation Management | 3 |
Total semester 2 | 16 |
Semester 3
Mata Kuliah | SKS |
---|---|
Change Management & Organization Development Practice | 3 |
Scale UpBusiness Practice | 3 |
Total semester 2 | 6 |
Semester 4
Mata Kuliah | SKS |
---|---|
Thesis | 6 |
Total semester 2 | 6 |
Publikasi Mahasiswa
Mahasiswa S2 Manajemen Unisma rutin melakukan publikasi ilmiah di jurnal terakreditasi.
- Factor Influencing Job stress during Covid-19: Empirical Evidence from Bank Syariah Indonesia
- Pengaruh Sertifikasi Guru dan Implementasi Program MGMP pada Motivasi dan Kinerja Guru
- Analysis of the Adaptability of Nurses during the Covid-19 Pandemic
- Mediation Role of Job Satisfaction on the Effect of Quality of Work Life and Work Engagement on Psychological Well Being: Case Study on Start Up Companies in Malang
- Pengaruh city branding dan electronic word of mouth terhadap kunjungan wisatawan di Kabupaten Banyuwangi
- Strategy Analysis of the Marketing Mix in the New Normal Era on Orange Picking Tourism in Mojokerto
- Strategi Membangun Kewirausahaan Santri Menggunakan Model Pendidikan Taxonomi Bloom
- Effect of Information Communication and Technology Use and Its Implications To Firm Performance In SME
- The Effect of Workplace Spirituality, Perceived Organizational Support, and Innovative Work Behavior: The Mediating Role of Psychological Well-Being
- Organizational Citizenship Behavior in Online Transportation Drivers: A Mediaton Model
Publikasi Internasional Mahasiswa
Mahasiswa S2 Manajemen Unisma rutin melakukan publikasi ilmiah di jurnal internasional.
Prestasi Mahasiswa
Mahasiswa Magister Manajemen memperoleh penghargaan dan medali kemenangan di beberapa event perlombaan
Mahasiswa Magister Manajemen memperoleh Penghargaan Best Paper pada The 5th Conference: The Strategy of Creative Economy Development Trough Small Business and Culture
Pengumuman Mahasiswa
Pengumuman untuk mahasiswa Magister Manajemen.
PIMPINAN DAN STAF PRODI
Dr. pardiman, mm
kETUA PRODI
MAGISTER MANAJEMEN
mahasiswa dan alumni
Kegiatan Kami
Berikut adalah kegiatan Magister Manajemen