Direktur Pascasarjana Bicara Renstra

Hari ini, Rabu 9 September 2020, Prof. M. Mas’ud Said, Ph.D, Direktur Pascasarjana Universitas Islam Malang menjadi pembicara dalam web seminar “Penyusunan Perencanaan Strategis (renstra) Bisnis FDK UINSA 2020-2025”.

Direktur Pascsarjana selaku narasumber memaparkan materi bertajuk, “Roadmap Pengembangan Kelembagaan dan Tata Kelola Baru Menuju FDK yang Unggul Bereputasi Internasional”.

Dalam kesempatannya, Guru Besar Ilmu Administrasi tersebut menyampaikan bahwa kunci renstra berkaitan erat dengan tata kelola universitas, pengembangan sumber daya manusia, jejaring ke pusat unggulan, dan jaringan internasional.

Selain kunci keberhasilan renstra, Anggota Dewan Pakar Provinsi Jawa Timur tersebut juga mengingatkan kembali untuk melihat isu-isu strategis dalam lingkup ilmu dakwah dan komunikasi. Seperti halnya big data dan electronic communication, intergrated information system, serta peace development, multicultural, dan Islam rahmah.

Webinar yang diselenggarakan oleh Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Surabaya ini dimoderatori oleh Dr. H. Abdul Halim, M.Ag selaku Dekan FDK UINSA. Dalam acara ini, Rektor UINSA, Prof. H. Masdar Hilmy, Ph.D memberikan opening remarks sebelum sesi materi.

Untuk diketahui, materi lainnya dipaparkan oleh Prof. Dr. H. Nur Syam, M.Si dan Prof. Dr. Drs. H. Jusuf Irianto, M.Com sebagai narasumber kedua dan ketiga. (Nad/Al/PPS)