Rektor Unisma; Alumni Aset Berharga Unisma

alumni aset berharga unisma

Rektor Universitas Islam Malang, Prof. M. Maskuri, M. Si menyampaikan bahwa alumni ialah aset paling berharga Unisma. Hal itu disampaikan saat Pelepasan Wisudawan oleh Pascasarjana Unisma yang ke-67 pada 14 Mei 2022.

Prof Maskuri menjelaskan pentingnya alumni sebagai indokator capain pendidikan yang berkualitas. Alumni yang hebat cukup menjadi bukti baiknya pendidikan. Alumni adalah the real aset, aset yang paling berharga adalah alumni yang berkualitas.

Alumni yang berharga adalah alumni yang mampu mengarahkan perubahan di tengan masyarakat. Baik sebagai seorang ilmuan, sebagai profesional amupun aktivis sosial. “Jangan puas dengan gelar tang tidak ada perubahan pada lingkungan masyarakat” . Tandas Guru Besar Bidang Pendidikan Agama Islam tersebut.

Baca pula Direktur Pascasarjana Bekali Lulusan FAI Unisma untuk Berkontribusi Kepada Indonesia dan Peradaban Dunia.

Rektor akan selalu mendukung alumni yang memiliki kompetensi dan sosial kapital yang baik. Rektor tak segan untuk mengunjungi alumni, baik di Jawa mupun di luar jawa. Kunjungan kepada alumni sebagai bentuk sengkuyung rektor pepada alumni yang hebat di tengah-tengah masyarakat.

Pelepasan yang dilaksanakan di gedung Ali Bin Abi Tholib Lantai 7 tersebut dihadiri oleh 87 wisudawan dari 10 prodi magister maupun doktor. Wakil Direktur 2, Dr. Nur fajar Airef, M.Pd memanggil 12 Wisudawan terbaik. Wisudawan terbaik ialah lulusan terbaik yang memiliki nilai di atas rata-rata.

Baca pula Perwira TNI AL Menjadi Doktor PAI UNISMA ke-69

Wisudawan terbaik dari tiap prodi di antaranya: Mirhabun Nadhir dari Doktor PAI Multikultural, Masyhuri dari Magister Manajemen, Moh. Mujib dari Magister Ilmu Hukum, Ilman Alfafan dari Magister Ilmu Administrasi, Amirul Mukminin dari Magister Pendidikan Bahasa Indonesia, Sugiati dari Masgiter Pendidikan Agama Islam, Yudi Hartoyo dari Magister Pertanian, Choirun Ni’matus Sa’diyah dan Novi Dyastuti Rusidik dari Magister Kenotariatan, dan ada 3 Lulusan terbaik dari Magister Hukum Krluarga Islam: Salman Al Farisi, Syaiful Alim, dan Pahruroji Suhastra.

Semoga para lulusan mampu memberikan mengabdian terbaiknya kepada masyarakat Indonesia dan perbadaban dunia. (AL/PPS)

This site is registered on wpml.org as a development site.