Pascasarjana Lakukan Koordinasi Awal Tahun 2021

rapat-koordinasi-awal-tahun-2021

Program Pascasarjana Universitas Islam Malang melakukan koordinasi awal tahun 2021. Agenda yang diinisiai Direktur Pascasarjana Unisma tersebut dengan mengundang Staf dan Ketua Prodi pada Senin pagi (04/01), pukul 08.00. dalam Rapat tersebut, Direktur membuat terobosan baru dalam hal data pokok Pascasarjana.

M. Mas’ud Said meminta agar staf dan Ka Prodi lebih rajin untuk menghimpun dan mengolah sata data pokok kependidikan misalnya data staf pengajar, staf akademik, kemahasiswaan, capaian kelembagaan dan arsip kebijakan dan tata kelola dalam tabel yang hidup.

Baca pula S3 PAI Dukung Percepatan Prodi

Data data tersebut harus tersaji dalam tabel atau infografis sehingga dapat dibuat assesment dan masukan kebijakan ke depan.

“di tahun baru ini Pasca harus terus berinovasi dan melanjutkan capaian tahun tahun kemarin untuk bisa kita tingkatkan pada tahun yang akan datang. Oleh sebab itu perencanaam dan evaluasi harus berdasarkan data yang terolah secara terpadu di lingkungan Pasca” ujarnya di depan staf dan Ka Prodi.

Baca pula Direktur; Pengaderan adalah Project Besar NU

Inovasi ini ditindaklanjuti dengan penugasan beberapa Staff untuk membentuk tim berhubungan dengan data pokok tersebut. (MMS/AL/PPS)