3 Mahasiswa Ujian Disertasi Secara Tertutup

Ujian disertasi tertutup Sampara Paili

Tiga (3) mahasiswa program doktor (S3) Pendidikan Agama Islam Multkultural sedang mempertahankan disertasi di hadapan penguji. Ujian disertasi yang dilakukan secara tertutup ini dilakukan pada selasa, 22 september 2020.

Ujian disertasi tertutup diselenggarakan dalam rangkaian pendidikan yang ada di lingkungan Pascasarjana Unisma. Ujian tertutup ini diselenggarakan sebelum promosi doktor atau disebut ujian disertasi terbuka.

Dewan penguji dari 3 ujian tertutup tersebut di antaranya: Prof. Dr. Maskuri, M.Si, Prof. Dr. Imam Suprayogo, Prof. Dr. Djunaidy Ghony, Prof. M. Mas’ud Said, MM., Ph.D., Prof. Junaidi Mistar, M.Pd., Ph.D dan Prof. Dr Yaqub Cikusi, M.Si

Ujian pertama menghadirkan promovendus Sampara Palili . Mahasiswa dengan Prof. Dr. Yaqub Cikusin, M,Si sebagai promotor dan Prof. Dr. Junaidi Ghony  sebagai co-promotor ini berlangsung selama pukul 08.00 hingga 09.00 WIB.

ujian s3 muhammad tang

Ujian kedua menghadirkan promovendus Muhammad Tang. Mahasiswa yang bersangkutan dibimbing Prof. Dr. Yaqub Cikusin, M,Si sebagai promotor dan Prof. Dr. Junaidi Ghony  sebagai co-promotor.

Ujian ke-tiga, ialah mahasiswa yang bernama Mo’tasim. Mahasiswa yang bersangkutan dibimbing oleh oleh prof. Djunaidi Ghoni dna Prof. Dr. Djunaidi Mistar, Ph.D

Ujian dipimpin oleh Prof. M. Mas’ud Said sebagai ketua sidang  dibantu Penguji, dibantu Prof. Dr. Djunaidi Gony sebagai sekretaris sidang. (AL/NAD/PPS)