Siapkan Penerimaan Mahasiswa Baru, Pascasarjana Gelar Rapat Koordinasi

Pascasarjana Gelar Rapat Koordinasi untuk menyiapkan Penerimaan Mahasiswa Baru untuk tahun ajaran mendatang. Rapat digelar di lantai 3 Pascasarjana Unisma pada Jumat 21 Februari 2020 pukul 09.00 WIB.

Rapat dipimpin oleh Direktur Pascasarjana, Prof. M. Masud Said, MM., Ph.D. Saat sambutan dan pengarahan beliau menyampaikan hasil dari survey mahasiswa baru 2019 diperoleh data bahwa mahasiswa mengenal UNISMA dari website. “Dari survey didapati bahwa 48% mahasiswa mendapat informasi dari website, sehingga kita harus menguatkan website” Tandas guru besar Ilmu Pemerintahan tersebut.

Selain dengan penguatan konten website, Program Pascasarjana juga menggelar kerjasama dengan beberapa pemerintah daerah melalui beasiswa pemda, serta memperluas jaringan dengan melakukan kerjasama dengan berbagai lembaga publik maupun swasta.

Pascasarjana terus memberikan pelayanan terbaik pada beberapa kerjasama yang sudah berjalan sebagai tindak lanjut bagi lembaga yang sudah eksisting kerjasama. Dengan pelayanan yang terbaik, reputasi Pascasarjana akan semakin mendapat kepercayaan masyarakat.

Pascasarjana juga siap melakukan perluasan jangkauan publikasi fisik dengan melakukan pembagian daerah publikasi fisik dalam 8 cluster. Dengan dilakukannya zonasi daerah, publikasi akan semakin luas dan efektif. (AL/NB/PPS)