Magister Ilmu Hukum S2 UNISMA Persiapan Visitasi Akreditasi

Sejak beberapa hari Magister Ilmu Hukum Pascasarjana UNISMA benah-benah dan menata arsip-arsip penting dalam rangja visitasi akreditasi senen besok.

Ruang konsentrasi utama visitasi difokuskan di Lantai 3 yang berhadapan dengan ruang Perpustakaan Pascasarjana.

Namun beberapa lantai juga yang terdiri dari ruang pimpinan, ruang guru besar, ruang rapat, ruang diskusi mahasiswa, ruang Pangkakan Data dan Teknologi Informasi (PDTI) dan lain sebagainya akan menjadi fokus visitasi.

Pascasarjana UNISMA menjadikan visitasi momentum untuk berbenah dan manguatkan team work.

Visitasi dan penyediaan borang standard 1 sampai 7 merupakan  ajang untuk meningkatkan kualitas kelembagaan dan lualitas akademik. 

Direktur Pascasarjana, Wadir dan Ka Prodi juga berkordinasi dengan pimpinan universitas mengenai pentingnya penguatan Penjaminan Mutu dan implementasi rancangan pengembangan unisma di bidang kerjasama nasional dan internasional.

Itulah alasan mengapa Direktur Pascasarjana terjun mengawal dan mengerahkan staf Pascasarjana serta dosen dan alumni untuk berbenah.

Pascasarjana memandang bahwa visitasi bisa dijadikan awal penata kelolaan lembaga, penguatan infrastruktur sabagai Research University dan juga penguatan SDM pengajar, sebab untuk mencapai nilai maksimum semua harus meningkatkan peran dan kualitasnya.