Tasyakuran, Kambing Guling dan Continuous Progress

ide continuous progress

Pascasarjana Unisma melakukan tasyakuran guna memperingati terbentuknya prodi Magister Pendidikan Matematika sekaligus Perolehan Akreditasi Magister Pendidikan Bahasa Inggris pada 30 maret 2022. Tasyakuran dimeriahkan dengan kambing guling sebagai bentuk syukur sekaligus semangat dalam mengembangkan pendidilan di Unisma.

Tasyakuran dihadiri oleh stakeholder: jajaran Rektorat, Yayasan, Sistem Penjaminan Mutu dan dosen dan karyawan di lingkungan MPBing dan MPMat.Turut hadir, Rektor Unisma Dr. H. Maskuri, M.si, Prof. Junaidi Mistar, Ph.Dm Direktur Program Pascasarjana Prof. H. M. Masud Said, MM., Ph.D beserta seluruh Kaprodi.

Pengurus Yayasan yang hadir di antaranya. Dr. Mochtar Data, M.Pd selaku sekretaris Dewan Pembina, Dr. Ilyas Thohari, M.Pd. sekalu ketua dewan pebgawas, Dr. Mudawamah selaku ketua bidang usaha.

Guru besar yang hadir di antara Prof. Efendi Kadarisman, dan Prof. Dr. Surahmat. Para dosen yang hadir turut mengaminkan ketika didoakan menjadi guru besar. Prof. Efendi adalah dosen homese Pendidikan bahasa Inggris sedangkan prof. Surahmat adalah guru besar bidang Mamatika.

Rektor Unisma berharap capaian akademik ini bisa dipertahankan dan rawat sedemikian rupa. Kemajuan Unisma yang terus menerus diharapkan menjadi continues progress yang capaiannya diperoleh dengan persiapan dan kesiapan.

Sebagai contoh, pengembangan sumber daya manusia, terutama dosen harus ditingkatkan dan dipertahankan. Diperhatikan pula dosen-dosen senior yang mendekati pensiun untuk disiapkan pengganti sehingga tidak terlau berdampak padq akreditasi.