Staff Pascasarjana Ikuti Pelatihan PMB

pelatihan PMB

Sehubungan dengan telah dibukanya Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) di lingkungan Universitas Islam Malang (Unisma), hari ini 4 Juni 2020, 3 (tiga) staf Pascasarjana mengikuti Pelatihan PMB yang diselenggarakan oleh Biro Administrasi Kelembagaan, Publikasi dan Teknologi Informasi (BAKPTI).

Pelatihan yang diselenggarakan di Gedung Pusat Pengelolaan dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (P3TIK) Unisma ini diikuti oleh 20 orang dari seluruh yayasan, baik program Sarjana maupun Pascasarjana. Guna mengikuti protocol kesehatan, pelatihan PMB ini digelar dalam 2 sesi. Sesi pertama pada pukul 09.00-10.00, selanjutkan dilanjutkan pada pukul 10.01-11.00. Tiap sesi diikuti oleh 10 orang.

Para peserta pelatihan adalah para staf yang bertugas untuk membantu kelangsungan proses pendaftaran, baik online maupun offline. Nantinya akan dilaksanakan piket PMB di Kantor Pusat Unisma. Pelatihan dimentori oleh Chairul Anam, Kepala Divisi Data Center P3TIK ini dimaksudkan agar dapat memberikan pelayanan pendaftaran yang lebih maksimal kepada calon mahasiswa.

Berikut staf Pascasarjana yang mengikuti pelatihan PMB kali ini. Amelia Putri Pratiwi, staf Magister Pendidikan Agama Islam, Magister Hukum Keluarga Islam dan Program Doktor Pendidikan Agama Islam Multikultural, Silfi Hidayaturrahmah, Staf Magister Peternakan. Sedangkan Atika Diah Putri Irmansari, S.Pd, staf Magister Ilmu Administrasi mengikuti pelatihan pada sesi kedua. (NAD/AL/PPS)