S3 PAI Multikultural Raih Akreditasi Unggul, UNISMA Gelar Tasyakuran

Perolehan akreditasi Unggul oleh prodi S3 PAI Multikultural patut dibanggakan. Unisma selaku institusi peyelenggara program studi, menggelar tasyakuran atas capaian tersebut pada selasa (22/11/2022) di ruang Abdul Ghofir lantai 4 gedung Umar bin Khattab.

Turut hadir pimpinan Yayasan Unisma, rektorat dan pihak terkait yang berkontribusi dengan akreditasi S3 PAI Multikultural. Drs. Nur Sjahid Wiyoto selaku ketua dewan pembina yayasan, ditemani oleh Prof. Dr. H Achmad Shodiki, SH selaku anggota dewan pembina, hadir dalam pertemuan ini. Dr. Ilyas Tohari, M.Pd selaku ketua Pengawas Yayasan dan Drs. Ali Ashari, M.Pd Ketua bidang SDM turut membersamai.

Baca pula Diktis Apresiasi Mahasiswa Program Doktor PAI Multikultural

Hadir pula pimpinan rektorat di antaranya Prof. Dr. Maskuri, M.Si, Dr. Ir Badat Muwakhid, M.P dan Dr. Istirochah Pujiwati, M.P. Turut hadir pula beberapa kepala badan, dosen home base S3 PAI Multikultural, dan staff yang turut menyukseskan agenda besar tersebut.

Direktur Pascasarjana, Prof. Dr. Mas’ud Said, MM., Ph.D melaporkan bahwa perolehan ini merupakan kerjasama tim. Guru Besar Ilmu Pemerintahan ini menejelaskan bahwa kerja penyusunan borang akreditasi seperti ngecor. Ada yang mencari bahan, ada yng mngaduk bahan, ada yang mengolah dan menata, dan kerjanya dipandu dan diawasi untuk memastikan kerjan utuh dan terpadu.

Baca pula S3 PAI Adakan Ujian Disertasi Tertutup dan Terbuka

Prof Maskuri tentunya mengapresiasi kerja keras ini. “Semoga Unisma akan menjadi lebih baik lagi”, tutur Rektor Unisma tersebut. Sementara itu Drs. Nur Syahid Wiyoto selaku pengurus Yayasan Unisma dan Prof. Sodiki yang merupakan mantan Rektor Unisma juga turut hadir dan begembira atas diraihnya akreditasi Unggul tersebut.

Foto bersama usai acara tasyakuran

Semoga seluruh kerja keras dan upaya kita akan menjadi berkah dan manfaat ke depannya.