Rektor Himbau Lulusan Tujukkan Daya Saing

rektor unisma minta lulusan tunjukkan daya saing

Rektor Universitas Islam Malang menghimbau lulusan Pascasarjana untuk menunjukkan daya saing di masyarakat. Pesan Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si ini disampaikan kepada peserta pelepasan wisudawan pascasarjana yang diselnggarakan di Hall Abdurrahman Wahid, gedung Ali bin Abi Tholib lantai 7.

Guru Besar bidang Pendidikan Islam tersebut menyampaikan bahwa pencapaian lembaga Pascasarjana dalam 2 tahun terakhir terus meningkat. Pencapaian yang baik ini diharapkan juga didukung oleh lulusan yang menunjukkan daya saing di lingkungan kerja dan masyarakat pada umunya.

Baca pula Doktor PAI Teliti Nilai-Nilai Islam Multikultural

Sebelum rekor sambutan, terdapat penyampaian laporan wisudawan yang disampaikan oleh Prof. M. Masud Said, MM., M.Pd. Pelepasan Wisudawan ini diperuntukkan kepada lulusa tahun akademik 2019/2020 semester gasal yang berjumlah 116 lulusan.

Setelah sambutan rektor, disusul pembacaan lulusan terbaik Pascasarjana dari tiap prodi oleh Wakil Direktur 1, Dr. H. Nur Fajar Arief, M.Pd. Para pimpinan memberi apreasi berupa penyerahan hadiah kepada mahasiswa berprestasi tersebut.

Ada 12 Mahasiswa yang dinobatkan sebagai lulusan terbaik. 3 lulusan Program Doktor Pendidikan Agama Islam Multikultural di antaranya: Dr. Sauqi Futaqi, Dr. Irmawan Jauharim, dan Dr. Muhammad Hifdil Islam. Dilanjutkan 1 lulusan dari masing-masing prodi S2.

Baca pula Gubernur Resmikan Pusat Studi Jawa Timur

Lulusan terbaik program Magister di antaranya: Gusfarisa Rafika Putri, M.Pt dari S2 Peternakan, Emy Zuroidah, M.Pd dari S2 Bahasa Indonesia, Tri Nuzulia Nurhuda, M.Pd dari S2 Pendidikan Bahasa Inggris, Ach. Jalaluddin Ar Rumi, M.H dari S2 Hukum Keluarga Islam, Agus Santoso, M.Kn dari S2 Kenotariatan,

Lulusan terbaik program Magister di antaranya: Gusfarisa Rafika Putri, M.Pt dari S2 Peternakan, Emy Zuroidah, M.Pd dari S2 Bahasa Indonesia, Tri Nuzulia Nurhuda, M.Pd dari S2 Pendidikan Bahasa Inggris, Ach. Jalaluddin Ar Rumi, M.H dari S2 Hukum Keluarga Islam, Agus Santoso, M.Kn dari S2 Kenotariatan, Azrul Azwar Wailissa, M.A.P. dari S2 Ilmu Administrasi, Muhammad Amin, MM dari S2 Manajemen, Hasan Bari MH dari S2 Ilmu Hukum, dan Aris Ahmad dari S2 Pendidikan Agama Islam.