Prof. M. Mas’ud Said didaulat Himpunan Peneliti Indonesia (HIMPENDO) Jawa Timur.

Malang, (20/04/2021) dalam kesibukan sebagai staf pengajar sekaligus Direktur Pascasarjana Unisma, M.Mas’id Said mendapat amanah baru menjadi anggota Dewan Penasehat Himpunan Peneliti Indonesia (HIMPENDO), organisasi peneliti dalam lingkup Lembaga Penelitian Indonesia ( LIPI ) di Jawa Timur.

Mas’ud menerima di kantor Pascasarjana Unisma, Selasa 20 April 2021. Datang dalam rombongan adalah Prof Buana Ma’ruf ( Dewan Pakar ), Dr Abdul Hamid, Dr Anang ( Ketua ) dan inisiator Himpendo.

Setelah berbagai tawaran menjadi pengurus dan penasehat organisasi profesi dan keagamaan, M. Mas’ud Said kembali diminta untuk menjadi Dewan Penasehat Himpendo Jatim.

Selama tahun 2021 M. Mas’ud Said menerima berbagai tawaran bergabung bahkan menambah daftar organisasi. Tahun lalu Mas’ud Said menjadi Penasehat Ikatan Pernerbit Indonesia ( Jawa Timur ), lalu tahun ini menjadi Ketua MUI Jatim, Anggota Dewan Pakar Provinsi Jatim, dan Nadzir Masjid Kemayoran Surabaya.

“Saya sudah mencoba berargumen bahwa kita ini sudah terlalu banyak pekerjaan, namun kawan kawan peneliti terus mendesak dan datang dengan mengirim SK dari pengurus pusat”, jelas Mas’ud. Ya sudah toh ini masih inline dengan tugas sebagai guru besar yg juga harus melakukan penelitian dan pengabdian masyarakat”, pungkasnya.