Pascasarjana Unisma Sambut Silaturrahim dari IAIM NU Metro Lampung

Silaturrahim dan Observasi IAIM NU Lampung

Pascasarjana Universitas Islam Malang sambut kunjungan dan silaturrahim dari Institute Agama Islam Ma’arif (IAIM) NU Metro Lampung. Kunjungan tersebut diterima di Hall Abdurrahman Wahid gedung pascasarjana lantai 7.

Direktur Pascsarjana Unisma, Porf. M. Masud Said, Ph.D menerima kunjungan silaturrahim tersbut dengan tangan terbuka. Direktur pascasarjana mengenalkan beberapa kaprodi yang turut hadir dalam kunjungan ini.

Baca pula Dosen Pascasarjana Lakukan Pengabdian Masyarakat Bersama

Direktur Pasca IAIM NU, Subandi MM, menyatakan dengan senag hati dapat belajar di Univeristas Islam Malang. Mohon doanya untuk dapat mengembangkan menjadi Universitas Maarif NU Metro Lampung.

Jurnal IAIM NU mengembangkan jurnal IGCJ yang mancapai capaian indeks scopus. Subandi MM mengharap dukungan para dosen Unisma agar proses indeks dan nomer QR segera keluar di tahun ini.

Baca pula Pascasarjana Kunjungi UPT TIKP Dindik Jatim untuk Belajar Integrasi Data Pokok

Wakil Direktur 1 Pascasarjana Unisma, Dr. Nur Fajar Arief, M.Pd menyatakan Pascasarjana Unisma beberapa dapat diselenggarakan kerja sama yang strategis dengan IAIM NU Metro Lampung. Beberapa prodi bisa dikerjasamakan antara 2 kampus ini. sehingga dapat turut bersama mengembangkan kinerja akademik kampus.

Wakil Direktur Pascasarjana, Dr. Rulam Ahmadi, M.Pd menyatkan bahwa menyampaikan manajerial kelembagaan dan sarpras yang ada di Pascasarjana Unimsa. Pria kelqahiran sumenep ini menyatakan bahwa kerja tim yang terbangun menjadikan kerja lebih efektif fan efisien.

Baca pula Ujian S3 Doktor untuk Akselerasi Doktor Baru

Sebelum ditutup, Mahasiswa dan dosen IAIM NU tertarik untuk menanyakan perkuliahan di pascasarjana Unisma. diantaranya ialah Ibu Husnul Khotimah dan Pak Syaiful. (AL/PPS)