Pascasarjana Unisma Berduka

murtadlo amin

Program Pascasarjana Universitas Islam Malang menyatakan duka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Direktur Pesantren Kampus Ainul Yaqin, KH. Moh. Murtadlo Amin, M.HI.

Beliau tutup usia pada umur 54 tahun, meninggalkan seorang istri dan dua orang putra. Lahir di Lamongan, 8 Mei 1966 dan tutup usia pada hari Kamis, 13 Agustus 2020 pukul 13.05 WIB di sebuah rumah sakit di Kepanjen setelah sempat dirawat selama satu malam.

Semasa hidup beliau dikenal sebagai pribadi yang ramah dan penuh tanggung jawab. Beliau tercatat sebagai pengajar di berbagai perguruan tinggi, dan pengurus di berbagai organisasi yang sesuai dengan keahlian beliau. Saat ini beliau juga menjadi salah satu Dewan Pengasuh di Pesantren Gasek Malang.

Pada hari yang sama, Pascasarjana juga kehilangan seorang mahasiswa Semester 3 Magister Pendidikan Agama Islam, Nurul Islamiyatul Izzah. Beliau lahir pada 4 Agustus 1997 dan tutup usia pada umur 23 tahun setelah sempat dirawat di RSUD. Bangil, Pasuruan.

Semoga Allah SWT menerima segala amal kebaikan dan mengampuni segala dosa serta kesalahan kedua almarhum. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Aamin. (NAD/Al/PPS)