Pascasarjana Siapkan Jurus PMB 2022/2023

siapkan pmb

Pascasarjana Universitas Islam Malang siapkan jurus Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun Akademik 2022/2023 dengan terus menampilakn capaian Unisma saat ini.

Rapat yang dihadiri oleh Direktur Pascasarjana UNISMA (Prof. H. M. Mas’ud Said, MM., Ph.D), Wakil Direktur 1 dan 2, para Ketua Program Studi, dan seluruh staf Pascasarjana berlangsung di ruang Pusat Studi Jawa Timur.

Direktur Pascasarjana mengarahkan untuk mencari langkah-langkah strategis yang harus dilakukan untuk menjaring calon mahasiswa semakin tertarik dengan prod-prodi yang ada di pascasarjana unisma.

Baca pula IAIN Salatiga Lakukan Benchmarking di Pascasarjana Unisma

Prof. Mas’ud Said dalam sambutannya menegaskan, “Dalam PMB Pascasarjana kali ini kita fokus pada penguatan media sosial website Pascasarjana dengan seluruh media sosial lainnya dikelola dengan profesional dan disiplin di mana seluruh pimpinan dan staf berpartisipasi mengunjungi seluruh media sosial baik Instagram, tweeter, telegram, facebook, dan youtube, kemudian melakukan like atau subscribe. Seluruh yang datang ke kantor setiap hari mengunjungi instagram dan facebook Pascasarjana dan mengomentasi dengan like atau subscribe. Seluruhnya wajib melakukan hal tersebut”.

Penegasan direktur Pascasarjana UNISMA tersebut dimaksudkan untuk mengglobalkan informasi tentang penerimaan mahasiswa baru Tahun 2022/2023 dengan harapan jumlah mahasiswa baru Tahun 2002/2023 mengalami lompatan dari tahun sebelumnya.

Baca pula Mahasiswa S2 PAI Ikuti Studium Generale dari Gubernur Jawa Timur

Selanjutnya, dirketur Pascasarjana menegaskan pula pentingnya seluruh Ketua Program Studi untuk terjun lapangan ke lembaga-lembaga terkait untuk melakukan kerjasama dalam penjaringan mahasiswa baru. Prof. Mas’ud Said mengatakan, “Siapa yang terjun lebih banyak maka akan memperoleh calon mahasiswa yang lebih banyak”. Pernyataan ini rupanya menginspirasi bagi para KPS untuk secepatnya melakukan safari PMB ke berbagai daerah (RA/AL/PPS)