Pascasarjana Adakan Evaluasi Pelayanan

evaluasi pelayanan pascasarjana untuk lebih baik

Program Pascsarjana Universitas Islam Malang mengagendakan presentasi hasil survey tingkat kepuasan mahasiswa. Presentasi yang dilakukan untuk mengevaluasi pelayanan ini dilakukakan 2 kali, pertama pada sabtu 19 dan 21 Juni 20221.

Hari pertama, 19 Juni 2021 ada 5 prodi yaitu S2 Manajemen, S2 Ilmu Hukum, S2 Bahasa Inggris, S3 Pendidikan Agama Islam Multikultural.

Baca pula Prof. M. Mas’ud Said, Peroleh Penghargaan Tokoh Peduli Pesantren

Hari ke dua ada 5 prodi di antaranya: S2 Kenotariatan, S2 Pendidikan Agama Islam, S2 Hukum Keluarga Islam, S2 Bahasa Indonesia dan S2 Ilmu administrasi.

Suasanan pada evaluasi pada hari pertama, 19 Juni 2021
Kaprodi S2 PAI, Dr. M Afifullah, M.PdI menyampaikan hasil evaluasi kepuasa layanan yang ada di Prodi PAI dan MHI

Baca pula Siapkan Ujian Kode Etik Notaris, Prodi Kenotariatan Gelar Seminar

Rata rata mahasiswa menyatakan puas dan sangat puas terhadap pelayanan akademik dan adminitrasi. Adapun beberapa menyatakan cukup puas dan kurang puas.

Jika ada kurangnya puas terhadap layanan, Prof Masud Said, menyatakan bahwa jika ada kekurangan itu sebagai bahasan evaluasi secara kelembagaan untuk memperbaiki kinerja.

Dengan perolehan data dari mahasiswa yang objektif, dapat memperbaiki bagian pelayanan yang kurang optimal di pascasarjana Unisma. (AL/PPS)