#

Pascasarjana Teken Naskah Kerjasama dengan Universitas Panca Marga Probolinggo

  • Rabu, 05 Februari 2020 - 11:34 WIB

Pascasarjana UNISMA menerima kunjungan dari Universitas Panca Marga Probolinggo sekaligus untuk melakukan penandatangan Naskah Kerjasama pada pada 5 Februari 2020. Kehadiran mereka merupakan lawatan balasan atas kehadiran Tim Pascasarjana UNISMA pada tanggal 22 Januari bulan lalu.

Kehadiran Tim Universitas Panca Mara (UPM) diterima di dalam ruang Direktur Pascasarjana UNISMA. Saat mengawali pembicaraan, Direktur Pascasarjana UNISMA mengetengahkan, “Di Pacasarjana kita tidak boleh berjalan, kita harus berlari. Sukses itu tidak selamanya mulus, terkadang jatuh bangun. Rasulullah juga begitu dalam melakukan perjuangan”.

Setelah sempat ngobrol di ruang Direktur, seluruh Tim UPM dan para pimpinan, dosen, dan staf Pascasarjana bergerak ke ruang pertemuan Lantai 4 Gedung Ali Bin Abi Tholib ruang 4-3.

Pertemuan dalam rangka penandatanganan Naskah Kerjasama diawali dengan sambutan Direktur Pascasarjana UNISMA, Prof. H. M. Mas’ud Said, MM, Ph.D. Dalam sanbutannya, Prof. Mas’ud Said mengemukakan, “Silaturrahmi itu adalah power dan membawa banyak manfaat. Saya sebagai direktur Pascasarjana UNISMA merasa bahagia karena kehadiran Tim UPM membawa rejeki. Pertemuan ini sama-sama meniliki kepentingan. Kepentingan kita saat ini adalah menandatangani MoU (red-Nota Kesepahaman) sebagai payung hukum dalam melaksanakan kerjasama antara UPM dan Pascasarjana UNISMA. Kita perlu saling belajar. Kami perlu belajar apa yang ada di UPM, dan apa yang perlu dipelajari oleh UPM di sini (Pascasarjana UNISMA). Kita memiliki misi yang sama, yakni untuk mendidik masyarakat”, tegas Prof. Mas’ud Said yang juga sebagai Ketua ISNU Jatim.

Seusai penandatanganan Naskah Kerjasama, Wakil Direktur 2, Dr. H. Nur Fajar Arif, M. Pd. memaparkan distingsi dan keunggulan Pascasarjana UNISMA yang membedakannya dengan perguruan tinggi lain.(RA/AL/PPS)