#

Program Pascasarjana Jalin Kerjasama Universitas Panca Marga Probolinggo.

  • Kamis, 23 Januari 2020 - 00:30 WIB

Program Pascasarjana Universitas Islam Malang menginisiasi  jalinan kerjasama dengan Universitas Panca Marga (UPM) Probolinggo pada Rabu, 22 Januari 2019. Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat Universitas Panca Marga berlangsung hangat antara kedua pihak.

Pertemuan dipandu Pak Misdiyanto, ST.,M.Kom selaku kepala Humas dan Kemahasiswaan UPM Probolinggo. Sambutan disampaikan oleh bapak Budi Hariyanto, S.H.,M.H selaku dekan Fakultas Hukum UPM Probolinggo. Beliau mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan perencanaan kerjasama yang hendak dibangun Universitas Islam Malang dan Universitas Panca Marga Probolinggo. Beliau juga berharap setelah adanya Nota Kesepahaman, akan ada alumni mahasiswa UPM Probolinggo yang nanti dapat melanjutkan di Pascasarjana Universitas Islam Malang (UNISMA).

Suasana pertemuan antara Pascasarjana UNISMA dan Pimpinan Universitas Panca Marga

 
Wakil Direktur 1, Dr. H. Nur Fajar Arief, M.Pd Pascasarjana UNSMA juga menyampaikan terima kasih telah disambut dengan baik di UPM Probolinggo. Dengan kerjasama yang dibangun 2 universitas ini, diharapkan dapat turut mengembangkan sumber daya manusia di Kota Probolinggo. Sebelumnya, Pascasarjana UNISMA juga sudah menjalin komunikasi intensif dengan Pemkot Probolinggo sehubungan dengan pengembangan SDM di Kota Probolinggo.

Pertemuan ringkas tersebut juga dihadapkan bener pimpinan di lingkungan UPM, di antaranya Dekan FKIP Ludfi Arya Wardhana, S.Pd., M.Pd, Dekan Fakultas Sosial Politik  Imam Sucahyo, S.IP., M.AP, serta Dekan Sastra dan Filsafat Sri Andayani, S.S., M.Hum. Pertemuan antar lembaga ini ditutup dengan pemberian cinderamata dan foto bersama dilanjutkan dengan ramah tamah.

Kerjasama yang akan dibangun antara UNISMA dan UPM dapat bergerak di berbagai bidang, tidak hanya pada peningkatan SDM dan bidang pendidikan, namun dapat berkerja sama dalam penelitian dan pengabdian masyarakat. 

Foto bersama antara rombongan Pascasarjana UNISMA bersama pimpinan di liungkungan Universitas Panca Marga