#

Pascasarjana Dukung Pemkot Probolinggo untuk Tingkatkan Kompetensi Pendidikan 

  • Selasa, 19 November 2019 - 11:04 WIB

Pascasarjana UNISMA mendukung Pemkot Probolinggo untuk Program Peningkatan Kompetensi Pendidikan di lingkungan pemerintah Kota Probolinggo. Program peningkatan kinerja di lingkungan Pemkot Probolinggo ini merupakan kelanjutan dari penandatanganan MOU kedua belah pihak dalam rangka peningkatan kualitas kinerja SDM (ASN) di wilayah Pemkot Probolinggo. Program ini dilaksanakan pada 19 November 2019 di Kampus STIA Banyuangga Probolinggo

Kegiatan pemantapan dan peningkatan kinerja ASN melalui presentasi materi yang disampaikan oleh Dr. H. Slamet Muchsin, M. Si selaku Ketua Prodi Ilmu Administrasi. Materi yang disampaikan bertema “Sosilalisasi Program Peningkatan Kompetensi Pendidikan di Lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo”.

Ikut hadir pada acara tersebut adalah Wakil Direktur 2 (Dr. Rulam Ahmadi, M. Pd.) dan Dr. Akhmad Tabrani, M. Pd. (KPS Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia.

Seusai presentasi materi pemantapan, selajutnya Tim Pascasatjana UNISMA presentasi tentang seluruh Program Studi yang ada di Pascasarjana UNISMA. Presentasi ini dimaksudkan untuk memperkenalkan Pascasarjana dan sekaligus menawarkan pada para peserta untuk melanjutkan studi S2 dan S3 di Pascasarjana UNISMA untuk Tahun Ajaran 2020/2021 mendatang.

Publikasi penerimaan mahasiswa baru Pascasarjana menempuh banyak langkah, antara lain publikasi yang dikemas atau terintegrasi dengan seminar atau diklat. Ini adalah cara jitu untuk membuat publik terinspirasi melanjutkan studi di Pascasarjana UNISMA.

 

Foto: Dr. Rulam Ahmadi, M.Pd dan peserta Sosilalisasi Program Peningkatan Kompetensi Pendidikan antusias pada materi yang disampaiakan.