#

Program Pascasarjana Gelar Ujian Promosi Doktor PAI Multikultural

  • Kamis, 14 November 2019 - 14:21 WIB

Program Pascasarjana gelar sidang terbuka untuk menguji kandidat doktor PAI Multikultural, kali ini ujian terbuka dari Tri Wahyudi Ramadhan, M.Pd.I. Sidang sesi pertama dimulai pukul 07.30,acara pembukaan dipandu oleh Dr. Pardiman,SE, MM.  Kandidat doktor yang sidang terbuka memaparkan temuannya selama penelitian. Apa saja temuannya..

Gambar 1. Peserta menyampaiakn paparan hasil penelitian kepada seluruh dewan penguji

Mahasiswa mengangkat desertasi yang berjudul “implemenasi kurikulum pendidikan agama islam multikultural (studi multisitus di sekolah ungulan SMAN 1 dan SMAN 2 Kota Kediri)”. Desertasi tersebut dipertahankan di depan 7 dewan penguji yang keseluruhanya telah begelar Professor. Dewan penguji diketuai oleh Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si., nggotanya yaitu Prof. Dr. H. Imam Suprayogo, M.Si., Prof. H. M. Abd. Haris, M.Ag., Prof. Dr. H Mulyadi, M.Pd.I dan Prof. Dr. Djunaidi Ghony selaku Promotor serta Prof. H. Djunaidi Mistar sekalu Co-Promotor.

Tujuan peneliti dalam  penelitian yang dilakukan adalah untuk mendeskripsi, menganalisis dan memberikan interpretasi terhadap nilai-nilai, model perencanaan krikulum, model pelaksanaan kurikulum dan model evaluasi kurikulum di SMAN 1 dan SMA 2 Kediri.

Gambar 2. Peserta menyampaiakn paparan hasil penelitian dengan penuh percaya diri

Mahasiswa yang bersangkutan dinyatakan lulus dan disambut gembira oleh keluarga kecil yang mendampingi dalam ujian.