#

Pelepasan Mahasiswa Pascasarjana Meriah Bertabur Bintang

  • Senin, 28 Oktober 2019 - 10:48 WIB

Pascasarjana UNISMA menggelar pelepasan wisudawan di Club Bunga Batu Malang pada sabtu, 26 Oktober 2018. Pelepasan tersebut istimewa karena dihadiri oleh tetamu penting. Dipimpin oleh Rektor UNISMA Prof. Dr. H. Maskuri, M. Si, beserta Sekretaris Dewan Pembina Yayasan, Masykuri mengajak serta Dr. Haji Adnan Bin Haji Basar, Rektor Kolej Universiti Perguruan Ugama Seri Begawan, Brunei Darussalam (KUPU BD). Turut hadir pula para Wakil Rektor 1, 2 dan 4 dan H Muh Fatich SH MH dan orang tua wali diantaranya Bu Nyai Hj Muthammimah A. Hasyim Muzadi dan jajaran guru besar Unisma.

Direktur Pascasarjana Prof. H. M. Mas'ud Said, MM., Ph.D. hadir menyambut tetamu bersama dengan Wakil Direktur 1, Dr. H. Nur Fajar Arif, M. Pd., dan Wakil Direktur 2, Dr. Rulam Ahmadi, M. Pd. Turut mendampingi pula seluruh Ketua Program Studi di lingkungan Pascasarjanaa UNISMA. Hadirnya tamu dari negeri jiran, Rektor KUPU BD, adalah bentuk dari penguatan kerja sama yang telah berjalan.

Prof. Masykuri, M.Si menandaskan pentingnya kekuatan fikir, dzikir, silaturrahmi dan amal shaleh sebagai pengejawantahan peran lulusan yg mampu berkontribusi untuk perubahan dan perbaikan masyarakat. 

Sedangkan M. Mas'ud Said bahwa sebagai profesional pemerintahan beliau melihat lulusan pasca UNISMA semakin kuat perannya di pemerintahan daerah ini dibuktikan dari penelusurannya di berbagai daerah banyak alumni yg sudah berperan di pemerintahan. (AL/PPS)