#

Pembekalan kepada mahasiswa yang akan menyusun Tugas Akhir (Tesis) melalui Pelatihan Penguatan Metod

  • Senin, 21 Oktober 2019 - 10:01 WIB

(18/10) Prodi Magister Manajemen Universitas Islam Malang menyelenggarakan kegiatan Pembekalan kepada mahasiswa yang akan menyusun Tugas Akhir (Tesis) melalui Pelatihan Penguatan Metodologi Penelitian dan Analisis Structural Equation Modelling (SEM). Pelatihan direncanakan berlangsung tiga kali pertemuan dengan materi (1) Penguatan Metodologi Penelitian, (2) Analisis Data, (3) Teknik penulisan referensi menggunakan Aplikasi Endnote. Dengan diadakannya pelatihan ini, diharapkan kualitas penulisan tugas akhir mahasiswa magister manajemen Unisma semakin baik, dan ada beberapa artikel mahasiswa yang terbit di Jurnal Internasional.
Pelatihan ini diikuti oleh seluruh mahasiswa angkatan 2018 sebanyak 23 orang yang akan menyusun tugas akhir (tesis) pada semester genap 2019/2010. Narasumber dalam pelatihan adalah Ainur Rofiq, Ph.D, dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang.

 

 

Selamat atas program pembekalan kepada mahasiswa MM terutama yg berkaitan dg Penyusun Tugas Akhir (Tesis) di lingkungan Prodi MM di Pascasarjana.

Materi yang dilatihkan saya nilai juga sangat relevan, menyangkut Penguatan Metodologi Penelitian, Analisis Structural Equation Modelling (SEM).  Analisis Data, 
Teknik penulisan referensi menggunakan Aplikasi Endnote dlsb

Dengan diadakannya pelatihan ini Prodi Magister Manajemen Unisma semakin maju dlm peningkatan kulitas lulusan.

catatan.
Tak hanya penting bagi mahasiswa pasca, kita kita yg dosen juga jangan jangan butuh refreshing akademik penulisan ilmiah dan metode penelitian dan penulisan jurnal berskala Scopus dan internasional, krn semua hal diatas berkembang dg cepat yg kita tahu dulu jangan jangan sdh usang dan perlu update.