HOT LINKSnext play pause back

Page visit counter:

487331

Pengunjung hari ini : 33
Total pengunjung : 125992
Hits hari ini : 430
Pengunjung Online: 3

Profil Magister Pendidikan Islam

Visi Program Studi
Visi Program Studi Magister Pendidikan Islam adalah:
Menjadi program magister Pendidikan Islam yang berkualitas, mampu menghasilkan lulusan yang kompeten dalam merencanakan, memecahkan, mengembangkan Pendidikan Islam, berorientasi pada IPTEK, seni dan budaya, berakhlaqul karimah untuk kemaslahatan umat berlandaskan Islam Ahlusunnah wal Jamaah an- Nahdiyah.
 
Misi Program Studi
 
Misi Program Studi Magister Pendidikan Islam Pascasarjana Unisma adalah:
1.    Melaksanakan Pendidikan yang mampu menghasilkan lulusan yang kompeten dalam merencanakan, memecahkan, mengembangkan Pendidikan Islam, berorientasi pada IPTEK, seni dan budaya, berakhlaqul karimah untuk kemaslahatan umat
2.    Melaksanakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, untuk menghasilkan magister pendidikan Islam yang kompeten di bidangnya untuk kemaslahatan umat menuju program pascasarjana yang berkualitas.
3.    Melakukan kajian dan menyebarluaskan akses pendidikan dan nilai-nilai Islam Ahlusunnah wal Jamaah an-Nahdiyah yang meliputi prinsip; Tawassuth (moderat), Tawaazun (keseimbangan), Tasaamuh (toleran) , dan Musawa/’Adalah (keadilan).  
 
Tujuan Program Studi
 
Tujuan Program Studi Magister Pendidikan Islam Pascasarjana Unisma adalah:
1. Menghasilkan magister pendidikan Islam yang mampu merencanakan, memecahkan dan mengembangkan Pendidikan Islam, kompeten di bidangnya untuk kemaslahatan umat menuju program pasca sarjana yang berkualitas.
2. Menghasilkan penelitian dan pengabdian pada masyarakat dalam rangka menjadikan magister pendidikan Islam sebagai pusat pengembangan pendidikan Islam yang berkualitas.
3. Menghasilkan kajian dan menyebarluaskan pendidikan Islam dan nilai-nilai Islam Ahlusunnah wal Jamaah an-Nahdiyah yang meliputi prinsip; Tawassuth (moderat), Tawaazun (keseimbangan), Tasaamuh (toleran) , dan Musawa/’Adalah (keadilan).  
 

 

Last Update: 04-05-2013 10:18