HOT LINKSnext play pause back

Page visit counter:

487317

Pengunjung hari ini : 33
Total pengunjung : 125992
Hits hari ini : 416
Pengunjung Online: 3

Visi Misi

Visi Program Pascasarjana Unisma adalah:

Menjadi lembaga penyelenggara program pascasarjana yang berdaya saing tinggi sehingga mampu menghasilkan lulusan berkemampuan merencanakan, memecahkan, mengembangkan, merancang, merekayasa dan menemukan IPTEKS dan budaya melalui pendidikan, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat untuk kemaslahatan umat, yang berakhlakul karimah berlandaskan Islam Ahlusunnah wal Jamaah an Nahdliyah.
 
 
Misi Program Pascasarjana Unisma adalah:

1.    Menyelenggarakan pendidikan program magister dan doktor yang profesional, berkualitas, dan kompetitif pada tingkat nasional dan internasional untuk menghasilkan sumber daya yang berkualitas, berdaya saing, dan berakhlaqul karimah berlandaskan Islam Ahlusunnah wal Jamaah an-Nahdiyah.

2.    Mengembangkan penelitian keilmuan dan praktik profesional untuk menghasilkan karya inovatif di bidang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, dan budaya yang bermanfaat bagi kemaslahatan umat.

3.    Mengembangkan pengabdian kepada masyarakat berbasis penelitian sesuai bidang keilmuan yang berpihak pada kemaslahatan umat melalui pendekatan interdisipliner, multidisipliner, dan transdisipliner.

4. Mengembangkan jejaring kemitraan sinergis dengan berbagai pihak untuk meningkatkan pelaksanaan tridarma perguruan tinggi dengan pencitraan publik dan tata kelola yang baik (good governance) menuju program pascasarjana berstandar nasional dan internasional

 
Tujuan Program Pascasarjana Unisma adalah:
1.      Mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi, seni, dan budaya guna meningkatkan taraf hidup masyarakat dan kemaslahatan umat.
2.      Menghasilkan sumber daya manusia berkualitas dan bertaqwa yang mampu bersaing di era global dengan sikap toleran dan moderat.
3.      Mewujudkan program pascasarjana sebagai penyelenggara program magister dan doktor yang bertata kelola baik (good governance)

 

Last Update: 18-10-2013 11:06