Direktur Pascasarjana Sampaikan Materi pada Festival Millenial 2020

Direktur Pascasarjana, Prof. M. Masud Said, Ph.D menyampaikan materi pada Seminar Festival Millenial 2020 yang bertema “Strategi Pemulihan Ekonomi Jawa Timur di Era Pandemi. Agenda pada 15 Desember 2020 melalui Zoom Virtual Meeting diselenggaralkan oleh Pemprov Jatim Bakorwil Bojonegoro.

Agenda tersebut dihadiri Bupati Bojonegoro DR. Hj Anna Muawanah, Walikota Mojokerto HJ. Puspitasari, SE, para akademisi dan stake holder pada bidang perekonomian.

Baca pula Direktur: Akses untuk Rakyat Kecil

Diskusi dipimpin oleh Dias Satria, SE., M.App.Ec., PhD. Dosen Universitas Brawijaya Malang tesebut menjelaskan bahwa program Festifal Millenial sudah dilakukan beberapada kali. Sebelum pandemi, kegiatan dikemas secara luring.

Prof Masud Said menyampaikan Kondisi Jawa Timur dari sisi pemerintahan. Inovasi pembangunan Jawa Timur misalnya, kini didasarkan pada kewilayahan. Sehingga menghidupkan kembali Bakorwil sebagai kepanjangan tangan Gubernur ke daerah-daerah.

Kebijakan Presiden masuk kepada kementrian lembaga. Gubernur dan provinsi melanksanakan rancangannya. Di jawa timur sudah dilaksanakan salahtaunya pembentukan jaringan untuk sinergi pembagunan Jawa Timur.

Prof Masud Said juga berterima kasih beberapa update kaitannya dengan ekonomi di Jawa Timur dan Indonesia umumnya. Dataa–data tersebut dapat pijakan pengembangan Jawa Timur ke depannya.

Baca pula Artikel Wisudawan MPt Tembus SINTA 3