Direktur Pascasarjana Bekali Lulusan FAI Unisma untuk Berkontribusi Kepada Indonesia dan Peradaban Dunia.

pembekalan kepada lulusan FAI unisma

Direktur Pascasarjana Universitas Islam Malang, Prof. H. M. Mas’ud Said, MM., Ph.D membekali 32 calon wisudawan ke 67 Fakultas Agama Islam (Lulusan FAI Unisma) untuk turut berkontribusi kepada Indonesia Emas 2045 dan kepada peradaban dunia.

Acara berlangsung di gedung B Unisma kantor FAI lantai 2, wisudawan yang hadir secara luring menyimak dengan seksama dalam acara yang berlangsung pada Kamis, 12 Mei 2022.

Baca pula Perwira TNI AL Menjadi Doktor PAI UNISMA ke-69

Pembekalan yang dilakukan pada tersebut berlangsung dengan ceria dan sumringah.

Prof Mas’ud Said dengan gayanya yang khas penjabarkan intisari tagline Unisma Dari NU untuk Indonesia dan Peradaban Dunia dihubungkan dengan tugas lulusan Unisma.

Direktur Pascasarjana Unisma saat menyampaikan pembekalan kepada lulusan FAI

Tagline yang terinspirasi dari nilai-nilai Aswaja, tawassuth, tawazzun, taawwun, i’tidal sangat pas dengan tantangan Indonesia dan kebutuhan untuk menjawab tantangan peradaban dunia di masa yang akan datang.

Prof. Masud menjelaskan bahwa lulusan FAI Unisma harus berkontribusi pada lingkungan dengan menguatkan ilmu, akhlaq dan gerakan untuk merubah peradaban dunia yg tertib, damai, sejahtera dan multikultural. Tentu dengan kemampuan masing-masing dimulai dari lingkungan terkecil.

Baca pula Direktur Pascasarjana Sampaikan Pentingnya Gaya Hidup Halal di Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya

Turut hadir pula jajaran dekanat, seperi Drs H. Anwar Sa’dullah, Dr. H. Muh. Hanief dan Dr. Rosichin Mansur. Turut mendampingi pula Kaprodi Magister PAI dan HKI Pascasarjana, Dr. Afifulloh, M.Pd, Dr Nur Hasan, Dr M. Muslim, Dr Sulistiono, Dr Fita Mustafida dan Dr. Mutiara Sari dengan para dosen dan karyawan sebagai panitia penyelenggara.

Setelah pembekalan, dilakukan pula sosialisasi tracer study untuk menagevaluasi outcome pendidikan Unisma. Dengan tracer study, lulusan turut memajukan kelembagaan UNISMA. (AL/MMS/PPS)

This site is registered on wpml.org as a development site.