Dies Natalis Unisma; Khatmil Qur’an Via Daring

Covid-19 yang telah menjadi bencana nasional bahkan dunia mengubah hampir seluruh aktivitas dan mobilitas masyarakat. Begitu pula dengan agenda yang telah disusun guna memeriahkan Dies Natalis Unisma ke-39. Beberapa kegiatan terpaksa dibatalkan, namun hal ini tidak memadamkan para civitas akademika untuk terus bersyukur dengan bertambah usianya institusi tercinta.

Hal ini dibuktikan dengan Khatmil Qur’an via daring yang dilaksanakan oleh para dosen dan staf Program Pascasarjana Unisma pada Jum’at, 27 Maret 2020 sebagai peringatan Dies Natalis. Khotmil qur’an dilaksanakan dengan pembagian juz melalui Whatsapp dan ditutup dengan pembacaan doa khotmil qur’an.

Description: 7 Keutamaan Membaca Alquran Setiap Hari
Khatmil Qur’an via Daring, sebuah ilustrasi

Kegiatan Dies Natalis ini dikhususkan agar institusi diberikan kemudahan dalam mengemban tanggung jawab sebuah perguruan tinggi. Adanya Khatmil Qu’ran berdoa agar agar civitas akademika Unisma diberikan keberkahan umur, ilmu, rejeki, dijauhkan  dari wabah covid-19, serta wabah tersebut segera diangkat dari Bumi Allah, amin. (NAD/AL/PPS)