5000 Orang Tutup Dies Natalis UNISMA

Setidaknya 5.000 peserta mengikuti jalan sehat dan sejumlah serangkaian kegiatan yang digelar oleh Universitas Islam Malang (Unisma), Minggu pagi (22/9). Tak hanya jalan sehat, Unisma juga menggelar senam jantung sehat, bazar dan pengobatan gratis. Serangkaian kegiatan tersebut menjadi penutup peringatan ‘long-term’ Dies Natalis Unisma ke-38 yang sudah dimulai sejak November tahun lalu.

“Terdapat 70 rangkaian kegiatan Dies Natalis Unisma tahun ini, ke depannya tentu akan terus kita tingkatkan berbagai kegiatan positif untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat,” kata Rektor Unisma, Prof. Dr. Maskuri, M.Si

Baca pula Pengenalan Profil Pascasarjana UNISMA pada OSHIKA MABA 2019

Ribuan peserta yang hadir terdiri dari masyarakat sekitar hingga para alumni Unisma, menggambarkan besarnya antusiasme dalam membangun atmosfir sosial akademik bersama dengan elemen akademisi Unisma. Partisipasi mereka kemudian diapresiasi secara luar biasa oleh Unisma, melalui penyediaan sejumlah fasilitas, salah satunya ialah pengobatan gratis.

“Kita berbagi dengan masyarakat, bersatu, kebersamaan kita bangun sebagai bagian dari ikhtiar membangun Unisma. Intinya ini menjadi bagian dari upaya mendekatkan Unisma dengan masyarakat,” lanjutnya.

Baca pula Mahasiswa S2 PAI Unisma Kuliah Bersama Gubernur Jawa Timur

Sementara itu, pada serangkaian kegiatan tersebut, Unisma membagikan berbagai hadiah menarik kepada masyarakat yang turut serta. Yakni mulai dari sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, mesin cuci hingga berbagai peralatan elektronik lainnya. Tak hanya itu, masyarakat juga dapat menikmati berbagai produk civitas akademika Unisma, yang terdapat pada 22 stand di sepanjang halaman bagian depan Unisma

Sumber Malangpostonline.com