2 Prodi Diaudit Hari Ini

Senin, 31 Agustus 2020, 2 program studi di lingkungan pascasarjana diaudit. 2 prodi tersebut adalah Magister Peternakan (MPt) dan Magister Pendidikan Agamas Islam (MPAI). Sebelumnya, 5 dari 10 prodi telah diaudit. 5 prodi tersebut ialah Program Doktor Pendidikan Agama Islam Multikultural, Magister Pendidikan Bahasa Indonesia, Magister Ilmu Administrasi, dan Magister Kenotariatan, dan Magister Manajemen.

Dr. Sumartono, MP Menandatangani Hasil Temuan Audit
Disaksikan Kedua Auditor

Dr. Mahayu Woro Lestari, MP, Ketua Badan Penjaminan Mutu Universitas Islam Malang dan Abid Zamzami, SH., MH, Wakil Dekan III Fakultas Hukum Unisma bertindak sebagai auditor untuk MPt. Sedangkan Dr. Dwi Susilowati, MP, KPS Agribisnis Fakultas Pertanian dan Dwi Maryono, S.Ag yang bertindak sebagai auditor untuk audit internal MPAI.

Audit untuk Magister Peternakan dilaksanakan di ruang KPS di Lt.2 Gd. Ali bin Abi Tholib selama kurang lebih 2 jam pada pukul 10.00 – 12.00 WIB. Sedangkan audit untuk Magister Pendidikan Agama Islam bertempat di Lt.3 Gd. Ali bin Abi Tholib, dan dimulai pada pukul 14.00.

Suasana Audit Mutu Internal Magister Pendidikan Agama Islam

Untuk diketahui, audit yang dilaksanakan adalah audit mutu internal, AMI, yang bertujuan untuk menjamin mutu pelaksanaan pendidikan untuk menghasilkan lulusan yang kompeten, berakhlak, profesional, bertanggungjawab, mampu mengembangkan diri dan berdaya saing di tingkat nasional maupun internasional berlandaskan  Ahlu Sunah wal Jamaah; menjamin mutu penelitian dan pengabdian masyarakat (community service)  untuk mewujudkan Universitas Islam Malang sebagai Research University; serta meningkatkan perbaikan sistem manajemen mutu secara berkelanjutan menuju world class university. (Nad/Al/PPS)

This site is registered on wpml.org as a development site.